» Foto Dan Biodata Super 7 Lengkap » Biodata Karel susanteo

Foto Dan Biodata Super 7 Lengkap

Foto Dan Biodata Super 7 (seven)  dengan agama lengkap yang beranggotakan tujuh anak remaja cilik yakni karel,Bd,bagas,ajil,raza,jose dan fazil yang kerap kali muncul di layar televisi dengan menampilkan perfome yang sangat baik.

Jika dulu kita sering kali mendengar dengan lagu yang di nyanyikan oleh coboy junior kali ini super7 akan meramaikan persaingan musik boyband cilik yang semaikin ketat sehingga kita sebagai pecinta musik tidak akan bosan mendengar lagu dari karya anak negri.

Untuk anda yang belum tahu akan biodata personilnya maka kebetulan sekai disini saya sebagai admin sabataz.com akan berbagi dengan lengkaptanpa terlewati sedikit pun, Yo kita simak saja langsung tepat di bawah ini:


super7

karel
Biodata Karel – Super Seven
Nama Lengkap : Karel Susanteo
Nama Panggilan : Karel
Tanggal Lahir : 14 Mei
Hobi : Art, Sport







bryant
Biodata Bryant – Super Seven
Nama Lengkap : Bryant Santoso
Nama Panggilan : Bryant
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 27 Mei 2000
Kartun Favorit : Spongebob Squarepants
ajil
Biodata Ajil – Super Seven
Nama Lengkap : M. Fazzill Alditto
Nama Panggilan :Ajil
Kota Kelahiran : Medan
Tanggal Lahir : 8 November
Agama : Islam
Hobi : Football, Basketball, Singing & Reading




raza
Biodata Raza - Super Seven
Nama Lengkap : Raza A.K.
Nama Panggilan : Raza
Kota Kelahiran : Jakarta
Tanggal Lahir : 24 Maret 1999
Agama : Islam
Hobi : Football, Basketball, Futsal,Badminton & Dancing


bagas
Biodata Bagas – Super Seven
Nama Lengkap : Bagas Dwi Rizqi Hidayat
Nama Panggilan : Bagas
Tanggal Lahir : 11 Juni
Agama : Islam






jose
Biodata Jose – Super Seven
Nama Lengkap : Jose Christian
Nama Panggilan : Jose
Tanggal Lahir : 26 Januari







bd
Biodata BD Super Seven  
Nama Lengkap : Bryan Domani
Nama Panggilan : BD
Kota Kelahiran : Munchen, Jerman
Tanggal Lahir : 29 July 2000
Agama : Islam
Hobi : Art, Sport




super7

super7

Karel Susanteo

Nama    : Karel Susanteo
tetala  : 14 Mei 1999
Agama   : Christian
Hobby   : main basket, main drum, denger musik, shuffle, glide
Saudara : Adriel (kakak), Gerald (adik), dan Gabby (adik)






















Karel Susanteo, salah satu member Super Seven yang paling banyak penggemarnya. Nama penggemarnya adalah KARELSWAG. Dia juga pernah jadi model iklan salah satu produk susu, tepatnya susu Dancow.

Ada yang inget Are You Smarter than A 5th Grader yang tayang di Global TV ?? nah, Karel pernah main di acara itu, tepatnya pas angkatan ke-2. Karel juga pernah jadi juara 1 Photo Genic, dan juara Abang None. wahh .. hebat hebat xD


Karel masih kelas 7 lhoo.. #samaa dulu pas SD dia sekolah di SD Melati Don Bosco, kalo sekarang dia sekolah di Raffles International Christian School.

Karel itu ternyata anaknya jail banget, dia suka ngelawak, bikin orang ketawa pokoknya deh. terus dia juga sering bikin games sendiri. Terus dia tuh anaknya gak suka ngeluh dan gak mudah putus asa (y)*wajibdicontoh

Karel tuh paling gak suka makanan pedas terutama seafood. Dia katanya juga alergi sama asap rokok, kalo ada asap rokok biasanya dia batuk-batuk. #kitasamalagiii *plak*abaikan Karel paling takut sama kegelapan. #samaaalagiiii =D Karel suka warna merah, ungu, sama item lohh.. sama kaya aku :p *gadaygnanya*wkwk

Tau gakk ?? karel tuh penggemarnya Justin Bieber, Chris Brown, Greyson Chance, Neyo, Nelly, SM*SH, dan 7icons. Dia deket banget sama Kak Faby Marcelia, sampe sampe banyak yang ngira kak Faby itu kakak kandungnya Karel.

Karel paling gak suka kalo digosipin pacaran. #horeesamalagii :p
Karel suka nonton channel E yang ngebahas tentang artis luar negeri. Karel suka sepatu SUPRA & NIKE. Ciri khasnya kalo lagi manggung selalu pake sarung tangan.

Facebook : Karel Susanteo
https://www.facebook.com/karel.susanteo.1232 tapi percuma, gak bisa di add, udah penuh -__- aku aja udah gak kebagian T_T *nangisdipojokan
Twitter : @Karel_Super7

segini dulu about Karel yaa :D






Foto Dan Biodata Super 7 Lengkap.Biodata personil Super 7 Lengka. Biodata bryan elmi domani . biodata bryan domani . foto bryan domani .. foto bryan elmi domani super 7. foto dan biodata bryan elmi domani . hobby bryan domani .tanggal lahir bryan domani. kesukaan unik bryan domani. karel susanteo. karel susanteo super7. foto karel super7. foto karel susanteo. foto dan biodata karel susanteo. foto dan biodata karel super7. hobby karel super7. hobby karel susanteo. kebiasaan unik karel super7. kebiasaan unik karel super7. kebiasaan unik karel susanteo. 

Popular posts from this blog

Daftar Nama Pemeran Get Married