Saturday, 8 November 2014

5 Fakta Seru dan Unik Novi Herlina, Personel Baru Cherry Belle!

5 Fakta Seru dan Unik Novi Herlina, Personel Baru Cherry Belle!

1. Sempat Dikira Jaim 

 

Saat audisi, personel Cherry Belle sempat menyangka Novi sebagai sosok yang jaim. Hal itu terlihat dari gaya pakaian yang terlihat dewasa serta ogah-ogahan ketika disuruh melepas sepatu hak tinggi untuk mengukur tinggi badannya.“Kenapa kita bisa bilang dia jaim? Jadi dulu pas audisi dia pake heels agak tinggi. Dan pas disuruh lepas untuk disetarain tinggi badan dia agak ogah-ogahan. Dia juga pakai pakaian super dewasa saat itu. Terus aku mikir ini anaknya kok jaim banget ya? Bisa nggak jadi Cherry Belle? Tapi ternyata eh ternyata anaknya asyik juga,” cerita Christy.

Don’t judge book by it’s cover lah,” tambah Cherly yang diamini personel lain.


2. Tarian Kepanasan






Belum lama bergabung, Novi yang lahir pada 22 November 1993 itu sudah mempunyai kekonyolan yang membuat delapan personel Cherry Belle tertawa. Hal yang dimaksud ialah tarian kepanasan ciptaan Novi saat didera udara Jakarta yang panas luar biasa.
“Kalo misalnya lagi syuting trus kepanasan, kita kan biasa ‘duh panas-panas’. Kalo Novi ada gerakannya sendiri.” Kata Angel.

Lalu personel Cherry Belle pun memeragakan gerakan kepanasan ala Novi dengan kompak seperti memukul-mukul kepala hingga menepuk-nepuk perut.

“Kepala pusing… ketek basah… laper…  Kepala pusing… ketek basah… laper…”

“Gue nggak ngerti itu artinya apa. Tapi ya udahlah, itu Novi. Novi itu konyol,” seru Cherly gemas disusul tawa personel lain.


3. Sosok yang Jayus






Selain memiliki tingkah yang konyol seperti tarian kepanasan, Novi Herlina juga dikenal sebagai sosok yang jayus oleh personel Cherry Belle. Pasalnya, salah satu andalan Novi untuk akrab dengan personel lainya adalah melucu. Namun sayanganya tidak ada tertawa akan jokes yang dibikin Novi. Kenapa bisa ya?
“Iya, jadi Novi tuh jayus! Dia selalu mencoba melucu hal yang sama yang kita nggak pernah ketawa. Tapi dicobain terus,” kisah Angel



4. Sosok Nyablak






Mungkin saat audisi Novi terlihat jaga imej. Para personel Cherry Belle mengira jika Novi adalah sosok yang pendiam dan dewasa. Namun begitu mengenal dekat secara personal, anggapan Cherry Belle pun berubah.“Novi pas awal kita lihat cukup yang dewasa, yang bisa beradaptasi, kalem, jaim.
Ternyata Novi itu…. nyablak banget!,” kata Ryn.
Ryn juga menambahkan hobi dari Novi. Menurutnya, Novi adalah gadis yang cukup tidak tahan saat lihat kasur dan bantal. “Dia juga suka tidur,” tambah Ryn.


5. Suka Ngomong Sendiri






Salah satu personel Cherry Belle sempat mendapati kelakukan Novi yang suka ngomong sendiri. Hal itu spontan membuat yang lain tertawa heboh.

“Jadi waktu kita lagi gladi tiba-tiba si Novi ngomong sendiri: 'aku kan cantik'. Trus kita yang: 'hah?," kata Cherly.
Akan tetapi, keunikan dari Novi justru menjadi keseruan tersendiri bagi Cherry Belle. Mereka pun tidak salah menjatuhkan pilihan kapada gadis asal Bogor tersebut.
"Tapi kita seneng banget kedatangan personel baru seperti Novi.” lanjut Cherly. “Berarti kita nggak salah pilih!” seru Christy.

“Hidup Novi!”  pungkas yang lain.