Biodata Dan Foto Pemain Aku Anak Indonesia - RCTI

Aku Anak Indonesia

 Aku Anak Indonesia
Quote

katakan pada ombak,
pada angin dan pada langit tentang mimpi - mimpiku ...
tentang persatuan, keberagaman, keadilan dan cinta akan sesama..
ditengah nilai-nilai dan norma yang mulai bergeser
kudirikan tonggak agar dunia melihat
harapan itu ada dan nyata
kamu tau di indonesia, kalo kamu melihat pnya cowok itu bisa diartikan sebagai tanda cinta
mungkin di indonesia memang begitu, tapi dikepalaku
kalo aku melihat seorang seorang cowok
itu hanya bisa diartikan sebagai cinta terhadap sesama manusia.

kami para pemuda adalah penjaga dan pelindung
jika semangat kami surut
mental kami terkikis
kekuatan kami padam
kepada siapa bangsa ini akan meletakan harapan dan cita-cita

kami para gadis akan menjadi para ibu
dan dari didikan kamilah akan muncul generasi penerus
bila kami berjalan dalam kegelapan
bangsa ini seluruhnya akan berjalan dalam kegelapan
bila kami berjalan dalam terang
bangsa ini seluruhnya akan berjalan dalam terang

ini negriku, negri kamu, negri kita
kita harus buat perubahan
 

Genre : Drama
Format : Sinetron
Pembuat : SinemArt
Skenario : Sara Nathaniel
Sutradara : Subakti IS
Komposer lagu tema : Purwacaraka
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Produksi
Produser eksekutif : Elly Yanti Noor
Produser : Leo Sutanto
Penyunting : Heru Hendriyarto
Lokasi : Indonesia Jakarta
Rumah produksi : SinemArt Production
Siaran
Saluran asli : RCTI
Format gambar : (SDTV) (480i)
Format audio : Stereo
Dolby Digital 5.1

Pemeran (cast) : 
Dinda Hauw
Giorgino Abraham
Maesarah Nurzakkah Indonesian Idol
> Fatin Shidqia Lubis
> Mikha Angelo
> Putri Titian
Gisela Cindy
Raisa
Mikha Tambayong
Jerry Restu
Dante Valreand
Gerald Yohanes Putra
Nina Zatulini
Fachri Muhammad
> Cut Meyriska
Muhammad Irfhan
Aditya Herpavi Rahman
Rayn Wijaya
Gary Iskhak
Claudia Andhara
> Boy William
Didi Petet
Cathy Williams
Rendy Septino
Angga Putra
Yusuf Mahardika
Arsya
> Jessica Iskandar
Cut Memey
Iqbal Pakula
Dwi Yan
Ranti Purnamasari
Aswin Fabanyo
> Maudy Ayunda
David Adi Putra



  Foto

Dinda Hauw
Giorgino


 Tags : Biodata Pemain Aku Anak Indonesia - RCTI,  Foto Pemain Aku Anak Indonesia - RCTI,Biodata Dan Foto Pemain Aku Anak Indonesia - RCTI, Aku Anak Indonesia, Aku anak indonesia Rcti

Popular posts from this blog

Daftar Nama Pemeran Get Married