Biodata dan Foto Ciccio Manassero

Biodata dan Foto Ciccio Manassero - Ciccio Manassero merupakan artis ganteng yang dulu dikenal lewat lagu anak kecil yang berjudul Kebelet Pipis Papa. Sekarang Ciccio Manassero tumbuh menjadi artis ganteng yang banyak disukai oleh para remaja. Namanya kian mulai menanjak setelah membintangi sinetron di SCTV yakni ganteng-ganteng serigala sebagai Wingky. 
Namun saat ini Ciccio Manassero sudah tidak membintangi sinetron tersebut. Justru kini artis kelahiran Malang tersebut membintangi sinetron lainya di SCTV yaitu Cowokku Superboy. Wajahnya yang ganteng, keren dan bakat aktingya yang baik maka tidak salah jika artis yang masih berumur 17 tahun tersebut menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut. Wajahnya yang rupawan juga membuat pemeran El dalam sinetron Cowokku Superboy tersebut memiliki banyak penggemar khusunya remaja wanita. Nah bagi anda yang mengaku fans dari Ciccio Manassero tentunya ingin mengetahui biodata Ciccio Manassero mulai dari agama, pacar bahkan instagramnya donk.  
Berikut Ini Biodata Ciccio Manassero
Nama lahir : Massimilliano Mannassero
Nama lain  : Ciccio Manassero, Ciccio, Cio
Tanggal Lahir : 28 Desember 1996 (umur 17)
Tempat Lahir  : Malang, Jawa Timur, Indonesia
Tahun aktif   : 2000 - sekarang
Pasangan :Michelle Joan (pacar)
Agama : Kristen
Akun Twitter: https://twitter.com/CioManassero 
Akun Instagram : http://www.instagram.com/ciomanassero
Karir Ciccio Manassero

Ciccio Manassero ini mulai dikenal setelah menyanyikan lagu cilik yang berjudul Kebelet Pipis. Beberapa tahun kemudia Ciccio Manassero tercatat telah membintangi beberapa sinetron dan juga film. Berikut adalah daftar sinetron dan film yang pernah ia bintangi :
Film
"Marmut Merah Jambu"
"Kesurupan Setan"
"Oh Ternyata" (Sumi Jadi Artis)
"Teater7" (Seleb Dadakan)
"Cabe-Cabean"  (2014)
Sinetron
Namaku Mentari (sebagai Jabrik)
Sekar (sebagai Dido)
Kemilau Cinta Kamila (sebagai Allan kecil, di season 1)
Tendangan Dari Langit The Series (sebagai Cio)
Ganteng Ganteng Serigala (sebagai Wingky)
Nirmala (sebagai Rio)
Cowokku Super Boy sebagai L
Foto Ciccio Manassero
Selain membagikan bioadata dari Ciccio Manassero saya juga akan membagikan fotonya yang saya dapatkan dari berbagai sumber


Bagaiman dengan foto di atas ganteng bukan ? jangan lupa share ke teman-teman anda ya. Sekian dulu informasi saya mengenai Biodata Ciccio Manassero semoga bermanfaat

Popular posts from this blog

Daftar Nama Pemeran Get Married