Rayn WIjaya


Foto Foto Rayn Wijaya (Pemeran Bembi di sinetron Manusia Harimau). Kali ini portalpengetahuan13 akan memberikan foto foto ganteng dari Rayn Wijaya yang bermain dalam sinetron Manusia Harimau.Sosok ganteng ini memang menjadi salah satu yang paling banyak dicari cari mulai dari foto, profil dan juga biodatanya. Hal ini selain karena penampilan yang doi perankan dalam tayangan tersebut, Ryan Wijaya sendiri juga memiliki wajah yang tidak kalah ganteng dengan Aliando Syarif.
Ryan Wijaya sendiri juga merupakan salah satu artis pendatang baru didunia hiburan, Oleh karena itu belum begitu banyak ulasan mengenai kehidupan dan juga biodata doi. Namun, dari beberapa hasil penelusuran dari www.bluesand-pampuliina.blogspot.com akhirnya ditemukan beberapa keterangan yang mungkin sedikit bisa membantu Anda yang memang penggemar cowok ganteng ini.
Foto Foto yang kami ambil dari sosial media seperti twitter. Penasaran dengan foto foto dari Rayn Wijaya, simak dibawah ini.
Rayn Wijaya
Rayn Wijaya foto dengan memakai topi
Foto saat acara sukuran setelah selesai suting film
Demikian foto foto ganteng Rayn pemeran bembi di sinetron Manusia Harimau.

Biodata Rayn Wijaya
Ganteng, muda dan berbakat menggambar mengenai diri dari Rayn Wijata. Bagi anda yeng ngaku nga fans sama dia maka anda tentunya ingin tahu mengenai profil bioata Rayn Wijaya
Nama:Rayn Wijaya
Lahir :26-Oktober-1995
Umur: 18 tahun
Agama:Kristen
Tinggi :179 cm
Ukuran sepatu: 43
Fans : Rayners
Warna favorit:Hitam,Putih,Biru(IPB)
Alamat: Tangerang
Twitter : @ryanwijaya
As.fm : @raynwijaya
Instagram : @raynwijaya

Foto Rayn Wijaya Pemeran Bembi
Foto Rayn Wijaya pemeran Bembi
image source twitter.com
Ternyata, Ryan Wijaya ini memiliki nama lain Rayn Wijaya. Hal ini dilihat dari beberapa akun yang memang tertulis seperti yang terakhir. Dan Doi sebelumnya juga sempat membintangi layar lebar sebelum bergabung di Sinetron Manusia Harimau ini.
Koleksi Foto Rayn Wijaya
Koleksi Foto Rayn Wijaya
image source twitter.com
Film yang sempat Doi bintangi adalah berjudul Tujuh Belas Tahun keatas dan ini merupakan film perdana yang Rayn Wijaya bintangi.  Pemeran Bembi di sinetron Manusia Harimau ini juga sempat tergabung dalam sinetron komedi berjudul Ibrahim Anak Betawi yang disiarkan di Indosiar beberapa waktu yang lalu.


Sinetron Manusia Harimau ini ternyata juga menjadi salah satu sinetron kesukaan Ryan Wijaya, dan doi sendiri berharap ini akan menjadi salah satu sinetron yang laris dan menjadi salah satu sinetron yang akan mengangkat namanya. Selain itu, Pemeran Bembi ini juga akan berperan dengan sebaik mungkin agar Manusia Harimau ini akan menjadi pesaing berat untuk Ganteng ganteng Serigala yang telah tayang lebih dulu.
Foto Rayn Wijaya di Manusia Harimau
Foto Rayn Wijaya di Manusia Harimau
image source twitter.com
Kehadiran Pemain pemain mudah dengan wajah yang ganteng, Imut dan juga artis cantik agaknya menjadi salah satu trik tersendiri bagi para produser dalam mencoba untuk merilis sinetron terbaru. namun dilihat dari kualiatas cerita, agaknya sinetron sinetron seperti ini memang ditujukan bagi kalangan ABG.


Karir Rayn Wijaya
Sebelum berperan sebagai Bembi di sinetron Manusia Harimau, Rayn Wijaya sudah pernah bermian film layar lebar. Film Tujuh Belas Tahun ke atas merupakan film yang pernah di bintangi oleh Rayn Wijaya. Selain itu Rayn Wijaya juga pernah membintangi sintetron yng bertemakan komedi yang berjudul Ibrahmin anak betawi di Indosiar
foto

Foto Rayn Wijaya

Foto Rayn Wijaya

Foto Rayn Wijaya

Foto Rayn Wijaya

Foto Rayn Wijaya


Foto Rayn Wijaya

Foto Rayn Wijaya
 




















Popular posts from this blog

Daftar Nama Pemeran Get Married