Foto Rayn Wijaya Manusia Harimau

Foto Rayn Wijaya Manusia Harimau - Bagi para pecinta sinetron Manusia Harimau, siapa yang tidak kenal dengan Rayn Wijaya. Memang Ryan Wijaya ini merupakan artis yang ikut ambil bagian dalam sinetron ini. Sinetron yang di gadang-gadang sebagai pesaing GGS ini kini mulai merebut para hati kamum remaja di Indonesia. Selain karena ceritanya yang menarik tetapi juga dengan karena para pemanya yang bisa di bilang rata-rata ganteng dan keren. Rayn Wijaya merupakan salah satu pemain yang ganteng dan memiliki wajah yang keren. Wajahnya yang ganteng memang tidak heran jika banyak orang yang menggemarinya. 
Dalam sinetron yang ditayangkan oleh MNCTV itu Ryan Wijaya berperan sebagai sahabat dari Arga yang merupakan pemeran utama dari sinetron tersebut.
Bagi anda yang menari foto-fotonya nah berikut adalah Foto-foto Ryan Wijaya yang tekah kami kumpulkan dari berbagai sumber.

Foto Rayn Wijaya

Foto Rayn Wijaya

Foto Rayn Wijaya

Foto Rayn Wijaya

Foto Rayn Wijaya


Foto Rayn Wijaya

Foto Rayn Wijaya

Bagaimana dengan foto di atas sungguh manerik bukan? Ayo yang ngaku fansnya di downloas semua fotonya ya ? Sekian dulu psotingan saya mengenai Foto Rayn Wijaya semoga bermanfaat.

Popular posts from this blog

Daftar Nama Pemeran Get Married