Cerbung

Cerbung 



gue dapet dari blog
menurut gue gerbungnyasuper duper keren (y)

langsung aja




Check This Out :)

Part1

 




3 Seconds of My Life
fasfict ini hanya utk hiburan dan bkn kenyataan. maaf kalau ada persamaan nama dan lain sebagainya.so,check this out ;)
hi.. perkenalkan,nama gw Laura. Gw itu pindah dari China. Wkt kcl,gw udh pernahtinggal di Indonesia selama 3 tahun. Tp gara-gara pekerjaan bokap,gw sm keluarga gw terpaksa ikut bokap pindah ke China.
Gw skrg udh SMA 1 dan pindah blk lg ke Indonseia. Thn ini,gw hrs ikut yg namanya MOS di sklh baru gw.
~First Day School~
Baru pertama hari sklh aja,gw beraa udh 1 thn sklh!
Pagi itu,gw hampir terlambat! gw dgn spontan lari ke lapangan sklh tempat berkumpulnya anak-anak baru..
tp.. gw nabrak seseorang yg aneh bgt! Dia itu laki-laki,pake topi. dan mirip bgt sama Justin Bieber! dia itu setingkatan sm gw alias dia jg SMA 1 dan dia itu pindahan dari Amerika!
me:au! *kesakitan* ni de yan jing zai nar? *dlm bhs mandarin*(mata kamu dimana?)
? : what the hell are you talking about? I don’t understang chinese girl! can you use international language? Oh My God! first day school and meet weird(aneh) girl??!!
me : excuse me? Do you think I can’t understand what you say? This is Indonesia man! what for you use that language? and.. one more.. I;m not weird! ! *lari pergi*
? : Oh God! God Bless Me!
Wkt kumpul di lapangan,ternyata gw udh terlambat dan senior gw itu kejam bgt! dia ngehukum gw berdiri di tengah lapangan dan ternyata bareng di laki-laki aneh itu! eewww bgt kan?! -_-
hari itu.. panas bgt! sampe” gw pingsan! OMG!
ini pengalaman pertaama gw pingsan! pengennya sih ditemenin org yg gw sk kyk di film”.. tp ini malah ditemenin sm org aneh itu!!
to be continue :D need comment :)




  previous  http://bryandelmidomani.blogspot.com/p/blog-page.html |http://bryandelmidomani.blogspot.com/p/blog-page_39.html   next 
 
This Is copy from JoseLicial & KarelSWAG World

Popular posts from this blog

Daftar Nama Pemeran Get Married