Jang Woo Hyuk Bocorkan Keburukan SM Entertainment

Jang Woo Hyuk Bocorkan Keburukan SM Entertainment

Minggu, 17 Maret 2013 13:20 WIB
Jang Woo Hyuk Bocorkan Keburukan SM Entertainment
Soompi
Jang Woo Hyuk
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jang Woo Hyuk adalah anggota dari boyband pertama milik SM Entertainment, HOT. Baru-baru ini, Woo Hyuk menyiratkan dalam sebuah wawancara selama ia aktif sebagai artis SM, kontraknya tak berjalan dengan baik laiknya kontrak idola populer lainnya,

Hal itu diungkapkan Woo Hyuk saat menjadi bintang tamu daam variety show 'Happy Together' di KBS TV. Para tamu diminta menggambarkan grafik garis yang menggambarkan hubungan mereka dengan uang sepanjang karier dan kehidupan mereka.

Grafik Woo Hyuk menunjukkan dia tak memunyai banyak uang selama menjalani hari-hari sebagai personel boyband HOT. Penghasilannya lebih kecil dibandingkan sebelum ia debut dan setelah ia aktif sebagai solois.

"Saat aku memulai karierku di sana, kontraknya tak baik. Sejujurnya, para anggota (HOT) sama sekali tak menerima banyak keuntungan," kata Woo Hyuk, dikutip dari Soompi, Minggu  (17/3/2013).

Woo Hyuk mengaku penghasilannya justru menjadi baik setelah keluar dan bersolo karier. Netizen yang melihat wawancara itu berkomentar.

"Dia begitu populer selama menjalani hari-hari di HOT. Aku heran mengapa penghasilannya kecil? Jika dia benar-benar populer, seharusnya penghasilannya pasti akan berbeda," katanya.

Penghasilan rendah Woo Hyuk selama berada di bawah asuhan SM Entertainment ini juga kiranya yang dirasakan grup DBSK. Ini juga kemudian yang membuat tiga personelnya, yaitu Kim Junsu, Kim Jaejoong, dan Yoochun memutuskan keluar dan membentuk grup baru bernama JYJ. (heru prasetyo/soompi)

Popular posts from this blog

Daftar Nama Pemeran Get Married