Nama Pemain Sinetron Cowokku Superboy Lengkap

Nama Pemain Sinetron Cowokku Superboy Lengkap -


Sinetron Cowokku Superboy di SCTV

Cerita dan sinopsis sinetron Cowokku Superboy secara singkat adalah Seorang remaja berusia 17th bernama Elang yang memiliki kekuatan super sejak lahir. Tidak ada satupun yg mengetahui kalau El mempunyai kekuatan super kecuali kedua orangtuanya. Menginjak remaja El diam diam suka sama Luna teman sekelasnya yg cantik. Tp sayang ternyata Luna sudah punya kekasih yaitu Bima cowok populer dan bintang basket di sekolahnya.
Karena El tdk pernah melatih kekuatannya, El masih kesulitan dalam mengendalikan kekuatannya, shg ia sering melakukan kesalahan dlm menggunakannya. Banyak kejadian lucu diawal awal El menggunakan kekuatannya. Tetapi lama kelamaan El sudah mampu dan pintar dalam mengendalikan kekuatan supernya untuk hal hal yang berguna bagi orang lain. Kekuatan El akan melemah jika berdekatan dengan kalung kepunyaan Luna. Kalung liontin berbentuk bulan itu ditemuka Luna saat dibawa seekor kucing lucu yg bisa berbicara dgn Luna. Kucing yg bernama Katyperi itu juga menyampaikan kalau Liontin Luna akan membawanya kpd cinta sejati. Nah penasaran bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka dan siapakan sebenarnya El ? makanya tonton aja setiap hari jam 5 sore hanya di SCTV.

Berikut Daftar Nama Pemain Sinetron Cowokku Superboy di SCTV Lengkap :

1.  Ciccio Manassero sbg Elang (El)

ciccio manassero pemain Sinetron Cowokku Superboy

2.  Belinda Camesi sbg Luna

belinda camesi pemain Sinetron Cowokku Superboy

3.  Christ Laurent sbg Bima

christ laurent Sinetron Cowokku Superboy

4.  Angel Karamoy sbg Mamanya El
5.  Mike Lewis sbg Papanya El

angel karamoy dan mike lewis pemeran Sinetron Cowokku Superboy

6.  Kesha Ratuliu sbg Reya

kesha ratuliu pemain  Sinetron Cowokku Superboy

7.  Rafael Smash sbg Kevin

rafael smash  Sinetron Cowokku Superboy

8.  Immanuel Kenneth Santana sbg Duta

immanuel kenneth santana  Sinetron Cowokku Superboy


Ok cukup dulu ya mengenai Nama dan Foto Pemain Sinetron Cowokku Superboy di SCTV yang mimin dapat bagikan ke sahabat semua. Terimakasih dan jangan lupa berkunjung lagi yaa besok...

Popular posts from this blog

Daftar Nama Pemeran Get Married