Cerbung

3 Seconds of My Life part 5
fansfict ini hanya untuk hiburan dan bukan kenyataan. maaf kalau ada persamaan nama,salah ketik dan lain sebagainya. so,check this out ;)
Karel : ok!
            I Love You *dikatakan dgn pelan
tanpa sepengetahuan gw sm Karel,rupanya daritadi Sherlen nguping pembicaraan gw sm Karel!

btw,3 seconds of my life that really really memorable! ini utk pertama kalinya ada cowok yg bilang gitu ke gw!
Karel lgsg keluar dari kamar gw dan gw melihat mata Sherlen yg udh berair dan muka merah padam. Sherlen lgsg aja pergi. Dgn spontan gw pengen ngejer Sherlen tp gw malah jatuh dan kaki gw terkilir!
beberapa hari kemudian,gw udh sehat seperti biasa dan udh bs berjalan normal. Pas msk kls,semua org liatin gw dan mendadak lgsg nyerbu gw! rupanya gara” gw gk on twitter selama 1 minggu,gw ketinggalan berita! -_- berita Karel sk gw udh tersebar. dan berita gw sk Jose jg udh tersebar kemana-mana! what the hell?! dan pastinya Jose jg udh tau!
gw lgsg keluar dari kerumunan itu dan lgsg ddk di tempat ddk gw
me: Sher,sorry ya.. gw gk bermaksud nyatikin loe.. toh skrg kita senasib kan? org yg kita sk ternyata gk sk kita
Sherlen: iya gpp.. gw yg terlalu mementingkan diri gw sendiri..
me: thx ya.. hehe… ke kantin yuk..
Sherlen: yuk..
*di kantin*
Sherlen: oh ya,gw udh gk sk Karel lg..
me: hah? kok cepet bgt?
Sherlen: ya gw rasa itu cuma sekedar fans doang..
me: oh.. jd skrg loe sk siapa?
Sherlen: maybe Jose
me: what?! *teriakan gw kenceng bgt dan seisi kantin liatin gw -_-
Sherlen: ssht.. jgn teriak” dong.. biasa aja kali
me: ya tp gw gk nyangka aja.. berarti kita skrg sm nih?
Sherlen: yah.. maybe
me: whatever.. tp jgn gara” cinta persahabatan kita putus ya..
Sherlen: iya”
Bel pun berbunyi.. gw sm Sherlen lari ke kls..
selama pelajaran,gw gk tenang bgt karna Karel ddk tepat di blkg gw dan Jose ddk di dpn gw! OMG! gila bgt kan?
Shelen: eh”.. in front or behind?
me: diem ah!
Sherlen:*tertawa kcl*
tiba” Jose hadap blkg dan blg kalo dia pengen ketemuan di taman sklh pas plg sklh. gw shock abis!
me: jgn cemburu ya..
Sherlen: iya”
me: hehe
pas plg sklh,gw lgsg ke taman sklh. Rupanya Jose udh nyampe duluan
Jose: hai..
me: hai.. kita ngapain disini?
Jose: loe tau kan kalo Karel sk sm loe?
me: hmm.. trus?
Jose: gw gk mau persahabatan gw sm dia putus cuma gara” ini.. gw harap loe bs ngertiin posisi gw dan bljr utk lupain gw.. kita tetep bs jd sahabat kok.. gw cabut dulu ya.. *sambil megang pundak gw
gk tau kenapa,gw lgsg aja nangis sambil megang pundak gw bekas Jose pegang tadi.. dan gw ddk di kursi taman. seketika hujan mulai turun. tiba-tiba ada seseorang mendekati gw dan suara itu familiar bgt

 ? : kalo loe butuh pundak,silahkan pake pundak gw.
to be continue :D need comment seveners! ;)


previous  http://bryandelmidomani.blogspot.com/p/blog-page.html |http://bryandelmidomani.blogspot.com/p/blog-page_39.html   next 

This Is copy from JoseLicial & KarelSWAG World

Popular posts from this blog

Daftar Nama Pemeran Get Married