Inilah Boyband Korea Yang Akan Merajai Tahun 2014 :
Jelang tahun 2014 tentunya banyak yang penasaran akan seperti apa penampilan idola mereka tahun depan. Nah kali ini Mnet mengusung tema tentang boyband yang akan merajai tahun 2014.
Meski bisa dibilang boyband pendatang baru, para boyband ini telah mampu membuktikan pengaruh mereka sepanjang tahun 2013 ini. Tentunya, tahun 2014 mendatang akan menjadi ajang para boyband ini untuk saling bersaing menduduki tahta tertinggi K-Pop.
1. Winner
Meski belum resmi debut, boyband bentukan YG Entertainment ini telah menarik banyak perhatian fans. Debut Winner ini memang dinanti oleh banyak kalangan untuk melihat pertarungan boyband rookie yang memang tak bisa disepelekan. Kabarnya, Winner ini disiapkan untuk menyaingi boyband bentukan SM Entertainment, EXO.
2. BTOB
Boyband yang menjadi junior BEAST ini memang terus dipromosikan sejak debut. Mini album BTOB yang berjudul Thriller juga mampu membuat fans K-Pop jatuh cinta. Tentunya para fans BTOB ingin sang idola melebarkan sayapnya di tahun 2014 mendatang.
3. BTS
Di tahun 2013 ini boyband BTS sukses menjerat para fans K-Pop dengan lagu-lagu powerful mereka. Tak hanya itu, melalui reality show yang mereka hadirkan, fans pun semakin terjerat dalam pesona boyband yang bernaung di Big Hit entertainment tersebut. Tentunya fans BTS tak sabar menunggu comeback sang idol di 2014 mendatang.
4. VIXX
Boyband yang dengan berani menampilkan konsep Mv yang bisa dibilang seram ini sukses membuat fans tergila-gila dengan mereka. Dimulai dengan debut VIXX dengan dandanan yang menyeramkan, Mv terbaru mereka yang berjudul Voodoo Doll juga tak lepas dari tema horor. Meski begitu, pesona dance para member VIXX ini memang tak bisa dielakkan.
5. EXO
Bisa dibilang EXO adalah boyband fenomenal di tahun 2013 ini. Dengan comeback mereka, EXO merajai berbagai tangga lagu. Bahkan lagu Growl mereka baru saja mendapat penghargaan dalam KBS Music Festival sebagai Song Of The Year.
source mwave
kapanlagi

Popular posts from this blog

Daftar Nama Pemeran Get Married