Cerbung

3 Seconds of My Life part 2
fasfict ini hanya utk hiburan dan bkn kenyataan. maaf kalo ada persamaan nama dan lain sebagainya. so,check this out ;)
hari itu.. panas bgt! sampe-sampe gw pingsan! OMG!
ini utk pertama kalinya pengalaman gw utk pingsan! pengennya sih ditemenin org yg gw sk kyk di film”.. tp ini malah ditemenin sm org aneh itu!
? : are you okay?
me: ya
? : oh btw,my name is Karel Susanteo. Just call me Karel
me: My name is Laura :)
Karel: ok.. Laura.. nice name :)
ternyata orgnya baik jg ya.. gk seaneh yg gw pikiran
me: tq
Karel:btw,sorry about this morning
me: oh.. it’s okay :)
Karel: thx :)
me:btw,can you speak Indonesian?
Karel: a bit.. haha
me: ok! do you want I teach you?
Karel: you? teach me?
me: ya
Karel: yes! of course!
me: ok!let’s start itu tomorrow! now,I have to go home
Karel: ok.. bye. se you tomorrow
me: bye :)
hari kedua sklh berjalan dgn lancar dan seniornya gk tw kenapa jd baik bgt.. gw jg udh ngajarin beberapa bahasa Indonesia ke Karel. dia itu rupanya asik bgt!
Beberapa hari telah berlalu. MOS pun selesao. Senin nanti adalah saatnya belajar. di SMA ini,gw mw bljr sungguh”
oh ya,denger” si Karel itu msk boyband cilik yg namanya Super Seven. katanya sih personil lainnya mw msk ke sklh ini jg.. gk tw deh
seninya.. emang bener! personil Super7 yg lainnya pindah ke sklh gw dan sekelas sm gw! oh ya,gw ddk sm sahabat baru gw yg namanya Sherlen. orgnya baik bgt..
ok! balik lg ke S7.. gw berkenalan sm personil S7 lainnya.. mereka gk kalah asyiknya kyk Karel. tp dari semua anggota S7 yg gw kenal,gw plg sk sm yg namanya Jose. orgnya putih,timggi dan keren! ini tuh namanya cinta pada pandangan pertama! dia jg msk dlm daftar sahabat gw. tp kali dilihat-lihat,kykny sih dia sk Sherlen. gk tw jg sih.. yah.. just enjoy life!
to be continue :D need comment :)

 previous  http://bryandelmidomani.blogspot.com/p/blog-page.html |http://bryandelmidomani.blogspot.com/p/blog-page_39.html   next
 
 
This Is copy from JoseLicial & KarelSWAG World

Popular posts from this blog

Daftar Nama Pemeran Get Married