cerbung

3 Seconds of My Life part 3
fansfict ini hanya untuk hiburan dan bukan kenyataan. maaf kalau ada persamaan nama dan lain sebaginya. so,check this out ;)
bsknya,pagi-pagi gw udh ke sklh. kebetulan Sherlen jg udh dtg..
me: Sher,jawab yg jujur ya.. loe sk sm Jose ya?
Sherlen: hah? enggak la.. emang kenapa?
me: gk sih.. tanya doang
Sherlen: masa?ngaku aja deh..
me: iya deh iya
Sherlen: jd beneran loe sk dia?
me: hmm.. kan gw udh blg tuh gw sk sama sapa.. skrg blg dong loe sk sapa..
Sherlen: hrs ya?
me: harus dong..
Sherlen: bodo amat *lari pergi*
me:*ngejar*
tanpa gw sangka,Karel jg mw msk! gw tabrakan sama dia!
Karel:loe gpp kan?*udh bs bahasa Indonesia ;)
me: gpp kok :)
Sherlen:*lgsg lari pergi
me:loh sher.. tungguin dong..*nyusul
Karel:eh”..
Si Sherlen ke kantin dan disusul gw
me: loe kenapa sih?
Sherlen: gk kok.. laper aja
me: masa? loe cemburu ya sama gw?
Sherlen: cemburu apaan?!
me: loe sk sm Karel kan? udh deh ngaku aja..
Sherlen: iya deh gw ngaku.. gw tuh sk dia..
me: oh.. gk ush cemburu kali.. gw itu gk sk dia.. cuma sahabatan
Sherlen: iya deh
me: mkn yuk.. gw traktir deh
Sherlen: sip”.. loe tuh emang sahabat gw yg paaliiiinggg baik!
Selesai mkn,gw msk kls.. pelajaran pun dimulai
wkt pelajaran terakhir,Karel lemparin kertas ke gw.. pas gw bk,rupanya si Karel ngajakin gw ke taman sklh seusai sklh. karna sahabat gw,Sherlen sk sm Karel,gw gk ksh dia liat suratnya.
pas plg sklh…
Karel: hai..
me: hai..ngapain sih kita didini>
Karel: enggak.. gw cuma mau tau,loe tuh sk ungu ya? Barang” loe kykny ungu semua deh..
me: emang iya..
Karel: sm dong kyk gw! loe pasti sk Justin Bieber ya?
me: iya.. loe jg?
Karel: iya dong.. makanya gw dipanggil lil’biebs sm fans gw alias little bieber
me: iya deh.. itu doang? gw udh mau plg nih..
Karel: 1 pertanyaan lg..
me: apa?
Karel: loe kpn ulang taun?
me: ehm.. 14 Maret
Karel: loh.. udh deket dong.. *anggap aja hari ini 7 Maret ^^
me: dan loe ultahnya 14 Mei kan?
Karel: iya.. hehe.. kok tau?
me: gw itu admin @JoseKarel tau.. ya jelas aja gw tu *misalnya doang ._.
Karel: oh.. jd ceritanya loe nge-fans sm gw nih?
me: terserah deh mau blg apa.. gw udh mau plg *lari pergi*
Karel: …
besoknya,gw dtg lbh pagi dari kemarin. dan ternyata Jose jg udh dtg. wow! kesempatan bgs nih!
to be continue :D need comment! :)


  previous  http://bryandelmidomani.blogspot.com/p/blog-page.html |http://bryandelmidomani.blogspot.com/p/blog-page_39.html   next 
 
This Is copy from JoseLicial & KarelSWAG World

Popular posts from this blog

Daftar Nama Pemeran Get Married